Sabtu, 31 Oktober 2015

Anniversary 1st year

Dimulai pada sapaan lembut pagi hari dari dia yang membuatku tersenyum dan ku balas dengan sapaan hangat. Kita saling mengucapkan kata- kata maupun do’a agar hubungan ini lebih baik dan makin baik lagi, Aamiin. Pada hari dimana aku menyatakan cinta kepadanya dan tepat satu tahun, dimana pada hari yang langka ini kami menyempatkan waktu untuk menghabiskan hari ini dengan kebersamaan. Tentunya kami ingin hari ini menjadi hari yang sangat special dengan pergi ke tempat yang romantic dan indah, dengan persiapan yang bisa dibilang belum cukup maksimal karna beberapa kendala namun kami tetap pergi.

Alhasil di tengah perjalanan kami di berhintikan oleh beberapa petugas kepolisian dikarnakan ada operasi zebra dan kebetulan plat nomer kendaraan saya patah pada bagian depan dan belom sempat untuk memperbaikinya. Sempat kesal dengan beberapa petugas kepolisian yang sangat tidak ramah dan sopan bahkan terkesan melecehkan saya karna plat nomer di bagian depan yang patah saya bawa karna sebagai tanda bukti memang patah dan tidak disengaja tidak pakai plat nomer untuk gaya- gayaan bahkan surat- surat saya lengkap. Sempat saya kasih liat barang bukti tersebut namun dengan sikap petugas yang “arogan” tidak patut di contoh dan tidak sama sekali mencerminkan mengayomi masyarakat  (skip bikin rusak hari special). Polisi yang bertugas seharusnya mengayomi masyarakat dan menyapa masyarakat dengan hangat jika sudah bosan dengan tugasnya mending tidur dan kelonan aja dirumah. Sebagai warga Negara yang baik dan “masih” menghormati petugas kepolisian yang bertugas saya pun menerima surat tilang tersebut.

kamipun melanjutkan perjalanan dan saya masih kesal atas sikap petugas polisi tersebut yang tidak ramah dan arogan, untungnya si dia meredamkan amarah saya jadi bisa lebih tenang melanjutkan perjalanan, terimakasih cintaku. Setelah tiga jam perjalanan kami tiba di tempat tujuan kami, senang rasanya tempat tujuan sesuai dengan harapan kami tempat indah dan romantic. Di tempat itu kami mengabiskan waktu bersama dengan menikmati hidangan yang telah kami pesan sambil melihat pemandangan indah, sungguh waktu yang sangat berharga dan tentunya sangat berkesan. Tentunya tidak lupa kami mengabadikan momen indah dan di hari yang special.

Sungguh hari ini menjadi hari yang sangat berkesan untuku, terimakasih sayangku Andi Rezqy Amalia Putri atas waktunya. Saya berharap dengan kebersamaan ini kita dapat lebih menyayangi dan saling menutupi kekurangan satu sama lain selamanya. Aamiin.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar